Potret Ria Ricis Undang Anak-Anak Yatim di Syukuran Rumah Barunya

Ria Ricis merupakan sosok bintang muda tanah air yang begitu populer. Sudah di puncak kesuksesan, adik Oki Setiana Dewi ini pun berhasil membeli dan membangun sebuah rumah. Menggelar acara syukuran untuk hunian barunya tersebut, Ria mengundang kehadiran dari deretan anak yatim. Yuk simak foto-fotonya di sini! Penasaran seperti apa?

Masih muda, Ria Ricis sudah berhasil mewujudkan impiannya untuk memiliki sebuah rumah. Youtuber berhijab ini pun lantas sempat menggelar sebuah acara syukuran untuk hunian barunya tersebut.

Ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12), Ria tengah menggelar sebuah acara syukuran yang dihadiri oleh kerabat terdekatnya. Namun sayangnya, keluarga besar dari Ria berhalangan hadir.

Ria sendiri menjelaskan kalau keluarganya tengah berlibur ke Eropa. Di hadapan awak media, dara cantik ini pun sempat ungkapkan kekecewaan. Namun, ia yakin keluarganya begitu bangga dengan pencapaiannya tersebut.

Saat menggelar acara syukuran tersebut, Ria tampil manis mengenakan dress panjang hitam yang dihiasi dengan hijab warna nude. Seperti biasa, ia sempat pamerkan pose dan ekspresi kocak di hadapan kamera awak media.

Acara yang ditujukan sebagai ucapan rasa syukur atas rezeki yang diterima Ria itu pun nampak berjalan dengan lancar. Bintang kelahiran Batam, Kepulauan Ria tersebut mengundang kehadiran deretan anak yatim dalam event syukuran ini.

Ria sendiri juga sempat bercerita tentang usahanya bisa membeli rumah tersebut. Demi bisa punya rumah di usianya yakni 23 tahun, Ria rela untuk menunda liburan. Jerih payahnya pun terbayar dengan keberhasilan.

Selain berbincang dengan awak media, Ria juga sempat menunjukkan beberapa sudut rumah barunya tersebut. Salah satunya ada kolam renang yang dihiasi bola warna-warni dan pelampung karakter kekinian.

Kebahagiaan pun nampaknya kini tengah menyelimuti bintang muda tersebut. Sepanjang acara itu berlangsung, Ria selalu terlihat ceria dan senang. Btw, selamat ya atas rumah barunya Ria Ricis!

 

 

 

 

 

Sumber : Kapanlagi.com
Gambar : bintang.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *