Maia Estianty Niat Jodohkan Dul dengan Putri Reza Artamevia?

Maia Estianty kini tengah menikmati liburan di Bali bersama suami beserta 3 putranya. Selama berada di Bali, Maia beserta keluarga tinggal di vila milik pribadi dengan pemandangan laut yang terhampar luas.

Di acara liburan kali ini, Maia tak hanya mengajak suami serta ketiga anaknya, namun juga putri bungsu Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. Rupanya, Maia memiliki niat untuk menjodohkan putra bungsunya, Dul Jaelani dengan Aaliyah.

Maia memiliki alasan tersendiri mengapa ingin menjodohkan Dul dengan Aaliyah. Menurut Maia, kedua anak bungsu itu memiliki wajah yang hampir serupa alias mirip.

Lewat video singkat yang diunggahnya di Insta Stories, Maia pun mengungkapkan keinginannya itu. Dalam video tersebut, nampak seluruh keluarga tengah berkumpul sembari menikmati hidangan di ruang makan.

“Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan si kembarannya, Aaliyah Massaid, mukanya mirip banget. Gimana setuju semuanya?” ujar Maia Estianty.

Ujaran Maia itu pun ditanggapi oleh Dul Jaelani. Seakan setuju, Dul pun berseloroh dengan mengatakan taarufnya dan Aaliyah akan segera digelar.

“Taarufnya digelar besok,” ujar Dul sembari tersenyum.

Pada unggahan berikutnya, Maia berhasil merekam momen berdua Dul dan Aaaliyah tanpa sepengetahuan keduanya. Maia pun kembali mengutarakan niatnya untuk mempersatukan putranya dan putri dari Reza Artamevia itu.

“Nah Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua ngobrol si mirip ini, gimana ini pemirsa? dijodohin aja ya mereka, kan mirip,” katanya.

“@Duljaelani @aaliyah.massaid kita jodohin aja ya? Gimana ini pemirsa!!” tambah istri Irwan Mussry itu.

Maia nampaknya serius dengan rencana perjodohan tersebut. Ia pun menandai akun Instagram Reza Artamevia yang tak ikut hadir di acara liburan itu.

Sementara itu, dalam unggahan selanjutnya, Maia berhasil memotret dan merekam momen saat Dul dan Aaliyah berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu. Maia nampak bahagia akan kehadiran Aaliyah yang ikut memeriahkan liburan keluarga bahagianya.

 

 

 

 

 

 

Sumber : Okezone.com
Gambar : Celebrity OkeZone

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *