Denny Cagur dan Shanty Kehilangan Bayi

Pasangan selebritis Denny Cagur dan Shanty tengah bersedih sebab mereka harus merelakan calon bayi yang dikandung Shanty.

Shanty mengungkapkan usia kandungannya saat itu yakni empat minggu. Dia sempat mengecek kehamilan lewat ‘test pack’ dan ke dokter. Setelah diperiksa dokter, ternyata kehamilannya berada di luar rahim atau ektopik.

“Sempat kemarin hamil di ‘test pack’, terus pas dicek, hamil ektopik. Jadi ada hamil di luar kandungan. Si janinnya itu malah diam di salurannya nggak ada di rahim. Jadi harus diangkat. Macam-macam sih penyebabnya bisa karena pelengketan di salurannya atau yang lainnya,” tutur Shanty, kemarin.

Wanita cantik ini mengungkapkan dirinya tidak merasakan sakit sewaktu mengalami kehamilan ektopik itu. Dia bersedih karena ternyata dokter harus melakukan tindakan terhadap janinnya.

“Nggak ngerasain sakit, diperiksa ke dokter pas di USG nggak kelihatan, USG ke dalam terlihat ada di saluran yang kanan, smpat stres dan deg-degan,”tambahnya.
Sang suami, Denny setia mendampingi Shanty di masa sulit itu. Shanty mengatakan Denny kerap menguatkannya untuk merelakan janin yang dikandung.

“Kita berdua sedih banget, mungkin itu sudah jalannya, kita serahkan keputusan terbaiknya ke tim dokter. Memang harus diberi tindakan medis untuk dikeluarin,” tandas Denny Cagur.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : detikHOT

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *