Yovie Widianto Orbitkan Putranya

Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2019 terlihat meriah, pasalnya penyanyi muda yang tengah naik daun, Arsy Widianto hadir di Main Atrium, Aeon Mall BSD City MALL BSD CITY untuk menghibur penonton dan pengunjung mall. Kehadiran putra musisi Yovie Widianto ini merupakan bagian dari acara Barbie Dreamhouse Adventure.

Arsy Widianto membawakan sembilan lagu termasuk beberapa lagu popular di Indonesia seperti ‘Dia Miliku’, ‘Terlalu Cinta’, ‘Satu Mimpiku’, ‘Planet’, ‘Andai Ia Tahu’, ‘Mantan Terindah’, ‘Harus Bahagia’ dan ‘Cantik’. Tak lupa, Arsy juga menyapa penggemarnya yang kebanyakan adalah remaja puteri di sela-sela aksi panggungnya.

“Saya senang karena pengunjung di sini antusias,”ucao Arsy Widianto.

Untuk merayakan hari raya Natal, selain mengundang Arsy Widianto, Aeon Mall BSD City bekerjasama dengan PT Emway Globalindo sebagai Licensing Agent dari Mattel Inc, menyiapkan acara dengan tema Barbie Dreamhouse Adventure.

Juanita Rustandi, Senior Manager Operation Aeon Mall BSD City mengatakan pengunjung merasa terhibur dengan aksi panggung penyanyi berbakat itu.

“Musikalitas yang dimiliki oleh Arsy diturunkan dari sang ayah, Yovie Widianto, sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bermusik dan olah vokal.

Lagu hits-nya berjudul ‘Dengan Caraku’, mampu dibawakan dengan apik olehnya sehingga pengunjung dapat larut dalam suasana dan bernyanyi bersama,”tutur Juanita Rustandi, saat ditemui di Aeon Mall BSD City, Tangerang Selatan, kemarin.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Tempo.co

 

 

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *