Marcell Siahaan Gelar Konser Lagu Chrisye

Penyanyi Marcell Siahaan didapuk bersama penyanyi Dian Pramana Poetra, Bonita, Wizzy, Barsena, Trisouls dan lainnya mengisi konser ‘Erros, Chrisye, Yockie’ (ECY) yang akan dilaksanakan 1 Februari 2019 di Jakarta dan 14 Februari 2019 di Surabaya.

Marcell tak menyangka Yanti, istri mendiang Chrisye, memujinya jika suaranya mirip dengan almarhum Chrisye. “Suatu kebanggaan, saya senang dan ibu saya juga sebagai penggemar Chrisye pasti seneng banget.

Chrisye sangat menginspirasi saya saat hidup, beliau almarhum begitu ramah dan kualitas musik serta suaranya tidak diragukan lagi,”tutur Marcell Siahaan, di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.

Pelantun ‘Semusim’ ini mengatakan jika mendiang Chrisye selalu mengajarkan supaya dalam hal menyanyi agar menjadi diri sendiri saja, yang khas dan berkarakter.

“Seperti halnya pesan beliau, saya juga akan menyanyikannya dengan gaya saya
sendiri, jadi diri sendiri itu lebih baik dan menyanyikannya pun bisa lebih percaya diri,”paparnya.

Penyanyi Marcell kelahiran Bandung, 21 September 1977 ini tak menutupi jika dirinya gerogi ketika dipercaya untuk membawakan lagu-lagu milik Chrisye,

“Kalau nggak deg-degan berarti nggak ada tantangan dan sebagai penyanyi saya nggak profesional, bagi saya musik itu spritual jadi harus benar-benar dilakukan dengan serius,” ungkapnya.

Marcell mengagumi sosok Chrisye yang legend dalam hal berkarya di bidang musik. “Jika almarhum menyanyikan satu lagu lalu menggunakan take vokal 8 kali dengan suara yang sama tanpa perbedaan sama sekali, itu sudah luar biasa. Kalau saya take vokal 8 kali dengan lagu yang sama, maka hasilnya akan ada 8 versi suara di lagu tersebut,” tandas Marcell Siahaan.

Dalam konser nanti akan didukung band lengkap, sebagaimana kekuatan seorang Yockie. Dengan menghadirkan karya-karya penting ECY yang terangkum di empat album magnum opusnya.

Plus beberapa Iagu penting Chrisye, terutama yang terangkum di album ‘Puspa Indah’ dan ‘Taman Hati’ dan konser ini juga akan menghadirkan musisi Krisna Prameswara sebagal Music Director.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *