Java Jazz 2019 Diramaikan Grup Band Toto dan Raveena

Java Festival Production,penyelanggara Java Jazz Festival 2019, mengumumkan jajaran artis fase ke-3 dan juga 2 artis special show yang akan tampil dalam festival tersebut, yaitu Toto dan Raveena.

Adapun nama-nama yang termasuk dalam pengumuman fase ke-3 ini antara lain adalah Allen Hinds & L.A. Super Soul, Andien, Elfa Zulham & The Beatz Messengers, Endah N Rhesa Extended, Indra Aziz For Good, Jeff Bernat, Jeslla, Mac Ayres, Parkdrive, Saxx in the City, Teddy Adhitya, The Soulful, Tommy Pratomo, Warner Music Project feat. Andini, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini dan Trisouls, Yuri Mahatma

Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production, menyambut gembira bergabungnya Toto dan Raveena di Java Jazz Fetival 2019 yang akan diselenggarakan pada 1-3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Toto di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 dan kami berharap orang-orang juga tidak sabar untuk menyaksikan pertunjukan yang akan menjadi once in a lifetime experience ini,” ujar Dewi Gontha.

Begitu juga dengan Raveena, artis yang sangat bertalenta, suaranya sangat merdu dan musiknya terdengar berwarna. “Selain itu juga akan ada penampilan yang menakjubkan dari Andien, Parkdrive, Elfa Zulham & The Beatz Messengers dan masih banyak lagi,” kata Dewi Gontha.

Toto merupakan band yang berdiri 40 tahun lalu. Band ini melambung lewat hits seperti Africa, Rosanna, Lea, I’ll Be Over You, dan Hold the Line. Sementara Raveena merupakan penyanyi soul berdarah India-Amerika.

 

 

 

 

 

Sumber : Tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *