Main Film Horor, Jessica Mila Tak Mau Batasi Genre Film

Jessica Mila produktif di dunia seni peran. Bulan ini ia memperkenalkan trailer film Mata Batin 2. Di film itu, aktingnya diarahkan Rocky Soraya. Sebagai Alia, Jessica beradu akting dengan Bianca Hello, Jeremy Thomas, Sophia Latjuba, Nabilah Ayu, dan Citra Prima.

Ia optimistis Mata Batin 2 sesukses jilid sebelumnya yang merangkul 1,28 juta penonton. Pencapaian ini menempatkan Mata Batin sebagai film Indonesia terlaris ke-8 tahun lalu.

“Mata Batin 2 melanjutkan cerita sebelumnya. Kehadiran Alia (peran saya) sebagai karakter utama bagaikan mata rantai penghubung cerita. Saya antusias dan optimistis dengan proyek ini,” lanjut Jessica.

Dalam pandangan Jessica, naskah Mata Batin 2 memperlihatkan perkembangan karakter Alia dan adiknya, Abel (Bianca). Dari menyesal karena bisa melihat makhluk gaib, kakak adik ini memanfaatkan kelebihan mereka untuk menolong arwah yang urusannya belum selesai di dunia.

“Jadi kalau dibilang saya ketagihan film horor atau memanfaatkan momen merebaknya film horor, enggak juga. Sebagai aktris saya tidak membatasi terlibat di genre tertentu. Justru saya mau main di berbagai genre, mencoba berbagai karakter. Kuncinya selama skenarionya menarik, memperlihatkan perkembangan karakter serta konflik, saya mau,” Jessica Mila mengakhiri perbincangan.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *