Kendall Jenner Bertahan Sebagai Model Termahal 2018

Kendall Jenner memuncaki daftar model dengan bayaran termahal tahun ini versi Forbes. Kendall Jenner berada di posisi pertama dengan pendapatan lebih dari Rp 327 miliar sejak Juni 2017 hingga Juni 2018.

Penghasilan fantastis Kendall Jenner ini diperoleh dari kontrak dengan sejumlah brand ternama. Mulai dari Estee Lauder, Adidas, Calvin Klein dan sederet brand lainnya.

Di posisi kedua, terdapat nama Karlie Kloss dengan penghasilan Rp 189 miliar. Disusul oleh Chrissy Teigen dan Rosie Huntington-Whiteley yang sama-sama berada di posisi ketiga. Istri dari John Legend dan tunangan Jason Statham ini sama-sama meraup Rp 167 miliar.

Posisi seri juga diperoleh model senior, Gisele Bundchen dan Cara Delevingne. Keduanya mengantongi Rp 145 miliar di tahun 2018.

Di bawahnya, terdapat nama Gigi Hadid dengan penghasilan Rp 138 miliar. Kemudian Bella Hadid berbagi peringkat kedelapan bersama Joan Smalls dan Doutzen Kroes dengan Rp 123 miliar.

Metode penghitungan Forbes menaksir semua nominal ini berasal dari kontrak yang berhubungan dengan kosmetik, parfum, dan kontrak lainnya.

Nominal pendapatan para model ini belum dikurangi kewajiban pajak, biaya agensi, manajer, dan pengacara. Hasil perhitungan ini didapat dari berbagai sumber, mulai dari manajer, agensi, brand executives, dan pakar industri.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : W Magazine

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *