Manajemen Arema FC Pastikan Lepas 5 Pemain

Manajemen Arema FC memastikan akan melepas lima pemainnya seiring berakhirnya kompetisi Liga 1 2018. Namun, manajemen belum menyebutkan identitas kelima pemain tersebut. “Hanya lima pemain yang kami lepas nanti.

Dengan bergulirnya waktu, teman-teman pasti tahu siapa pemain-pemainnya itu. Sisanya semua kami pertahankan,” kata Chief Executive Officer (CEO) Arema FC, Iwan Budianto, pada Minggu (9/12/2018) malam lalu.

Iwan mengatakan, dua dari lima pemain yang akan dilepas sudah berpamitan karena ingin pindah ke klub lain. Adapun tiga lainnya sengaja dilepas karena berkaitan dengan performa selama merumput bersama skuad Singo Edan.

“Tiga kami lepas, dua pamitan sama kami untuk ke klub yang lain,” katanya. Sementara itu, Arema FC menyelesaikan kompetisi 2018 di peringkat keenam dengan mengoleksi 50 poin. Iwan mengatakan, torehan itu cukup bagus mengingat Arema FC sempat terpuruk pada awal kompetisi.

Selain itu, berada di posisi keenam menandai prestasi skuad Singo Edan lebih baik daripada kompetisi tahun sebelumnya yang hanya finis di posisi kesembilan.

“Sekali lagi syukur alhamdulillah tutup musim ini dengan hasil yang maksimal, bahkan lebih baik dari musim yang lalu. Musim lalu posisi sembilan, di musim ini kami di peringkat enam,” katanya.

Selanjutnya, Iwan Budianto mentargetkan Arema FC menjadi juara dalam gelaran Piala Indonesia. “Kami targetkan menjadi juara di Piala Indonesia,” katanya.

 

 

 

 

 

Sumber :    kompas.com
Gambar :    Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *