Jadwal Piala Indonesia Tak Jelas, Persib Minta Kepastian

Persib Bandung meminta kepastian jadwal penyelenggaraan babak 32 besar Piala Indonesia. Pasalnya, hingga kini mereka tak tahu kapan akan bertanding lagi.

Di ajang Piala Indonesia, Maung Bandung, julukan Persib, melanjutkan langkahnya ke babak 32 besar setelah mengalahkan PSCS Cilacap 1-0 pada 5 Desember lalu. “Kami sudah selesai di kompetisi dan fokus untuk Piala Indonesia.

Namun, saya tidak tahu kapan ini akan bergulir lagi. Saya harap jadwal segera dirilis,” kata pelatih Persib Mario Gomez dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (12/12/2018).

Menurut Gomez, kepastian jadwal akan sangat berpengaruh terhadap persiapan tim. Sebab, saat ini semua pemain Persib tengah diliburkan seusai merampungkan kompetisi Liga 1 2018.

Karena sudah diliburkan, para pemain pulang ke tempat asalnya masing-masing. Sebagian bahkan berlokasi relatif jauh dari Bandung.

“Saya sudah memberikan libur setidaknya sampai 9 Januari 2019. Namun, jika sudah ada jadwal, mungkin beberapa pemain akan kembali lebih cepat dan menjalani persiapan di Bandung,” ucap Gomez.

 

 

 

 

 

Sumber :    kompas.com
Gambar :   Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *