Jadwal Liga Champions Kamis Dinihari: Perebutan Tiket Terakhir

Jadwal Liga Champions pada Kamis dinihari WIB, 13 Desember 2018, akan menyajikan laga terakhir dari Grup E hingga H. Ada satu tiket babak 16 besar yang akan diperebutkan serta perebutan posisi puncak klasemen di keempat grup tersebut.

Di Grup E, Bayern Munchen (13 poin) dan Ajax Amsterdam (11) sudah sama-sama lolos. Keduanya akan berebut posisi puncak klasemen saat saling berduel dinihari nanti.

Di Grup F, baru Manchester City yang lolos. Tim itu mengemas nilai 10, mengungguli Lyon (7) dan Shakthat Donetsk (5). Pada dinihari nanti, Lyon dan Shakhtar akan bertemu dan bereut tiket kedua dari grup ini. Lyon hanya perlu nilai seri untuk lolos.

Manchester City akan menjamu Hoffenheim dan hampir pasti akan menjadi juara grup apapun hasilnya. Soalnya tim ini memiliki keunggulan selisih gol yang jauh (8) dari Lyon.

Dari Grup G, Real Madrid (12) dan Roma (9) sudah lolos. Real Madrid yang akan melawan CSKA Moskow hampir pasti jadi juara grup karena memiliki selisih gol 10, ketimbang Roma, yang memiliki selisih gol 4 dan akan berlaga di kandang Viktoria Plzen.

Dari Grup H, Juventus (12) dan Manchester United (10) sudah lolos dan akan berebut juara grup. Dinihari nanti, Manchester United akan berlaga di kandang Valencia, sedangkan Juventus menyambangi markas Young Boys.

 

Jadwal Liga Champions

 

Kamis, 13 Desember 2018
00.55 WIB – Viktoria Plzen vs AS Roma
00.55 WIB – Real Madrid vs CSKA Moskow (RCTI)
03.00 WIB – Young Boys vs Juventus
03.00 WIB – Benfica vs AEK Athens
03.00 WIB – Shakhtar Dontesk vs Olympique Lyonnais
03.00 WIB – Manchester City vs Hoffenheim
03.00 WIB – Ajax Amsterdam vs Bayern Munchen
03.00 WIB – Valencia vs Manchester United (RCTI).

 

 

 

 

 

Sumber :   tempo.co
Gambar :  Bola – Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *