Hadapi Barcelona, Tottenham Tetap Awasi Inter Milan

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettiono mengaku tetap memperhatikan Inter Milan saat timnya menghadapi Barcelona di pertandingan terakhir Grup B Liga Champions 2018/2019 di Stadion Camp Nou, Rabu (12/12) dini hari.

Matchday keenam merupakan laga krusial bagi Tottenham dan Inter Milan. Pasalnya, laga itu akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Berdasarkan hitung-hitungan di atas kertas Inter lebih diunggulkan dan berpeluang lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, Nerazzurri akan menjamu PSV Eindhoven sementara Tottenham bertandang ke Barcelona.

“Tentu saja, saya tidak akan berbohong, kita akan tahu apa yang terjadi di sana,” kata Pochettino kepada wartawan dikutip dari Sportskeeda.

“Kami akan penuh perhatian, tetapi kami akan fokus pada pertandingan kami. Sangat penting untuk mengetahui [hasil Inter], tetapi juga harus konsentrasi di Camp Nou,” ucap Pochettino menambahkan.

Dalam pertandingan nanti tim tamu Tottenham akan kehilangan dua pemainnya, Kieran Trippier dan Serge Aurier yang mengalami cedera. Untuk mengisi posisi tersebut Pochettino bisa mengandalkan Kyel Walker-Peters atau Eric Dier.

Sementara, Barcelona kemungkinan juga tidak akan menurunkan penyerang Luis Suarez yang cedera lutut. Sedangkan untuk Lionel Messi, pelatih Ernesto Valverde belum memberikan kepastian.

“Kami siap bersaing dalam kondisi terbaik kami. Ini adalah pertandingan yang penting dan Anda harus memberikan yang terbaik, mempersiapkan tidak hanya secara fisik tetapi secara mental, memikirkan apa yang akan Anda lakukan, bukan apa yang akan dilakukan Barcelona. Kami tahu Barcelona memiliki tim yang hebat,” ucap Pochettino.

 

 

 

 

 

 

Sumber :  cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *