Dimas Anggara Tertantang Jajal Karakter Baru

Artis peran Dimas Anggara mengatakan, dirinya ingin menjajal karakter baru di luar yang biasa dia perankan. Dimas diketahui kerap mendapatkan peran dalam film bertemakan drama percintaan, seperti Serial Magic Hour season 2.

“Pasti mau sih, coba karakter lain, kebetulan ini (Serial Magic Hour) memang continuity kan,” kata Dimas dalam wawancara ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Iflix Indonesia, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018). Namun Dimas menuturkan, dia akan kembali terlibat dalam sebuah penggarapan film dengan karkater yang baru.

“Dan setelah ini aku juga aku main film dengan karakter yang berbeda. Sebenarnya memang produser sendiri sudah mempersiapkan karakter juga buat aku,” tutur Dimas. Bahkan, Dimas pernah meminta kepada produser, peran yang dia mainkan dalam film Dancing In The Rain.

“Aku kebetulan, kayak film sebelumnya, Dancing In The Rain aku request mau memerankan karakter seperti itu,” ucap Dimas. “Dan justru kalau kayak gitu responsibility kita semakin tinggi. Karena kan kalau udah minta, mainnya jelek, abis udah,” lanjutnya.

 

 

 

 

 

Sumber :  kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *