Thalita Latief Lelah Diolok-olok soal Berat Badannya

Artis peran Thalita Latief (30) mengaku sudah lelah dengan ejekan dan bully-an warganet terhadap bentuk tubuhnya. Mereka, kata Thalita, kerap berkomentar demikian ketika berat tubuhnya sedang bertambah atau pun turun. “Aku capek orang katain dan bully, jadi sudah bodo amat. ‘Kok gendut banget sih? Hamil ya?’ Kadang kalau menampilkan sesuatu yang lagi baik, yang bully jadi nanya berbalik,” kata Thalita di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Thalita mengakui bahwa dua tahun lalu berat badannya mencapai 98 kilogram setelah melahirkan. Selain itu, juga ada faktor pengentalan darah yang membuat Thalita tidak boleh melakukan diet.

“Dulu setelah melahirkan rupanya ada pengentalan darah. Aku enggak bisa diet, harus hidup sehat dan enggak boleh kerja keras. Ketika sudah bagus kondisinya, baru mulai (program diet),” kata dia.

Dari bobot tubuh 98 kilogram, istri dari Dennis Rizky itu mampu menurunkannya menjadi 58 kilogram. Dengan kata lain, berat badannya turun hingga 33 kilogram dalam tempo kurang lebih enam bulan.

“Tapi awal tahun ini (2018) sempat naik lagi 15 kilogram. Namanya manusia kan bosan ya (menahan nafsu makan), ingin menikmati makanan. Ingin happy-happy dengan makanan. Sekarang (berat badan) naik-turun,” kata dia.

 

 

 

 

 

Sumber :    poskotanews.com
Gambar :   Grid.ID

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *