Gracia Indri Rindu Natalan Bareng Adik

Bintang sinetron dan presenter Gracia Indri merasa rindu untuk merayakan Natal bersama sang adik, Gisela Cindy.

Sejak Gisella Cindy memutuskan melanjutkan pendidikannya di Kanada, dia tak pernah merayakan Natal di Indonesia. Gisela diketahui melanjutkan pendidikannya di Kanada, sejak 2011. Setelah lulus dari jurusan Film Production di Vancouver Film School, perempuan 23 tahun tersebut tak langsung kembali ke Tanah Air.

Dia diketahui kembali melanjutkan pendidikannya di bidang fashion design di Humber College, sembari bekerja. Kini, Gisela memilih bermukim di Vancouver, Kanada, dan bekerja di sebuah perusahaan retail.

“Jadi, sejak pindah ke Kanada praktis tak pernah lagi merayakan ulang tahun dia dan Natal bersama. Kepengen banget banget merasakan seperti dulu lagi,”tutur Gracia Indri, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Oleh karenanya, Gracia berharap bisa melepas rasa rindu dengan merayakan Natal bersama sang adik tahun ini. Kendati Gisela kemungkinan besar tidak bisa berkunjung ke Jakarta, karena alasan pekerjaan, Gracia berencana untuk menyambangi sang adik.

“Semoga benar-benar punya kesempatan buat ke sana. Memang sudah direncanakan juga,” ucap presenter 28 tahun itu.

Namun sebelum menyusul sang adik ke Kanada, Gracia dan sang bunda sempat merayakan pertambahan usia Gisella, pada 1 Desember 2018. Berdasarkan unggahan Gracia di media sosial, dia ‘menghadiahkan’ kue ulang tahun dan meniupnya bersama sang ibu mewakili Gisella.

Dalam unggahannya, Gracia meminta maaf karena tak bisa menemani Gisela di momen pertambahan usianya. Bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu berharap, sang adik bisa menjadi perempuan yang lebih baik, mandiri, hebat, dan membanggakan.

 

 

 

 

 

Sumber :  poskotanews.com
Gambar :  Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *