Bicara Musik Rock, Adam Levine Bikin Kesal Vokalis Slipknot

Vokalis Slipknot dengan kesal menyebut Adam Levine dari Maroon 5 dengan istilah ‘schmuck’ atau bodoh, setelah Levine melemparkan komentar negatif terkait musik rock.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Variety, vokalis Maroon 5 itu mendapat pertanyaan, di mana kira-kira dirinya akan menempatkan band-nya dalam genre tertentu, mengingat mereka memainkan beberapa genre musik sekaligus.

Setelah menyebut Maroon 5 sebagai ‘unik’, Levine berkata bahwa mereka selalu ‘memperhatikan hip-hop, R&B dan bentuk musik lain yang berirama’ sejak rilisnya album pertama, Songs About Jane yang keluar pada 2002.

“Tidak ada tempat untuk musik rock, sungguh. Saya tak tahu di mana. Jika memang ada (musik rock) di sekitar saya, tidak ada yang pernah mengirimkan undangan pestanya untuk saya,” lanjut Levine, dilansir dari NME.

Berbicara mengenai industri yang dianggapnya menginspirasi, Levine mengungkapkan, “Semua inovasi dan hal-hal luar biasa yang terjadi dalam musik adalah dari hip-hop. Hip-hop lebih baik dari apapun. Ia aneh dan avant-garde dan tak bercacat dan nyata, dan itulah mengapa masyarakat mencintainya.”

Corey Taylor, yang selama ini dikenal kerap mengeluarkan komentar pedas, segera menuliskan pendapat pribadinya terkait komentar Levine.

“Hanya karena kau mengklaim dirimu bergoyang seperti Jagger (‘Moves Like Jagger’) bukan berarti kau mendekati apapun yang nge-rock seperti Jagger. Katakan pada Si Bodoh itu untuk kembali ke ‘Voice’ (program The Voice),” tulis Taylor di akun Twitter-nya, menyebut salah satu lagu hit Maroon 5 pada 2011 silam.

Tak lupa, Taylor melengkapi pesannya dengan emoji rolling eyes dan jari tengah teracung.

 

 

 

 

 

 

Sumber :  cnnindonesia.com
Gambar :   Tempo.co

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *