Egy Maulana Vikri Masuk Skuad Lechia Gdansk untuk Lawan Slask Wroclaw

Egy Maulana Vikri berpeluang tampil membela Lechia Gdansk saat menantang Slask Wroclaw pada Jumat (30/11/2018) atau Sabtu dini hari WIB. Pemain timnas Indonesia itu masuk dalam daftar 18 pemain yang dibawa Lechia Gdansk saat bertandang ke markas Slask Wroclaw dalam laga pekan ke-17 Ekstraklasa.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Lechia.gda.pl., Egy menjadi salah satu dari sembilan gelandang yang diboyong Lechia Gdansk. Sebelumnya, Egy terlihat dalam sesi latihan pada Rabu (28/11/2018).

Dalam latihan bersama tim utama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri juga terlihat memakai pakaian yang lebih tebal dari biasanya karena salju telah turun di Polandia. Jelang menghadapi Slask Wroclaw, sejumlah pilar Lechia Gdansk bakal absen karena beberapa alasan.

Artur Sobiech dan Patryk Lipski harus menjalani masa penyembuhan dari cedera yang dialaminya. Sementara itu, winger Lukas Haraslin juga tak dibawa karena mengalami tekel brutal pekan lalu.

Hal ini menyebabkan Lechia memanggil sejumlah pemain dari tim cadangannya untuk dibawa ke tim utama, seperti Egy Maulana Vikri dan Konrad Michalak.

Meski masuk 18 pemain yang dibawa Lechia Gdansk, Egy diprediksi belum akan menjalani debut Ekstraklasa dalam laga ini. Laga Slask Wroclaw Vs Lechia Gdansk akan berlansgung pada Jumat (29/11/2018) pukul 18.00 waktu setempat atau Sabtu (1/12/2018) pukul 00.00 WIB.

 

 

 

 

 

Sumber: kompas.com
Gambar: Kompas Bola

 

 

 

 

[social_warfare button = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *