Minho SHINee Bakal Adu Akting dengan Megan Fox

Minho SHINee dikabarkan akan kembali berakting untuk film terbarunya, Jangsari 9.15. Seperti dilansir Soompi, Minho akan beradu akting dengan aktris Hollywood, Megan Fox.

Film Jangsa-ri 9.15 menyoroti peristiwa Battle of Jangsa yang terjadi pada 15 September 1950 silam. Peristiwa itu merupakan demonstrasi operasi yang dilakukan untuk melancarkan Battle of Inchon yang dipimpin oleh pasukan United Nations dan Jenderal MacArthur.

Megan Fox kabarnya akan berperan sebagai Marguerite Higgins, seorang koresponden perang dari The New York Herald Tribune. Karakter ini ternyata memiliki peran yang cukup penting dalam sejarah Korea.

Higgins merupakan sosok yang membantu mengumpulkan bantuan dari berbagai negara lewat tulisannya. Higgins juga jadi wanita pertama yang dianugerahi penghargaan Pulitze Prize karena bukunya yang legendaris berjudul War in Korea.

Selain Minho SHINee dan Megan Fox, aktor-aktor lain seperti Kim Myung Min dan Kwak Si Yang juga dikabarkan akan membintangi film tersebut. Film arahan sutradara Kwak Kyung Taek itu rencananya akan mulai syuting pada akhir tahun nanti.

 

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : WowKeren.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *