Usai Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Lapor Polisi

Vicky Prasetyo bersama kuasa hukum dan warga sekitar menggrebek rumah Angel Lelga pada Senin dini hari tadi. Sebab, Vicky menduga Angel memasukkan pria lain ke kamar pribadinya.

Salahudin Pakaya selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo mengungkapkan, sekitar pukul 2 pagi, Senin, 19 November 2018, mereka mendatangi rumah Angel Lelga. Dia sendiri tak tahu dari mana kliennya mendapat informasi bahwa Angel diduga telah melakukan perzinahan.

“Saya enggak tahu Vicky dapat info dari mana, cuma dia minta saya dampingin kalau istrinya lakukan perzinahan. Pas sampai di sana, ternyata benar. Bersama seorang pria sedang didalam kamar,” kata Salahudin Pakaya lewat sambungan telepon, Senin, 19 November 2018.

Salahudin menyayangkan Angel Lelga memasukkan pria lain, sementara yang bersangkutan masih berstatus istri sah Vicky Prasetyo. Saat penggerebekan, Salahudin tak melihat orang tua dari Angel Lelga.

“Ya ini kejadian yang memalukan sekali. Orang tuanya sih saya enggak lihat ya di rumahnya itu. Tapi yang jelas penggerebekan semalam juga sama warga sekitar,” ujar Salahudin.

Salahudin menambahkan, Rencananya Vicky Prasetyo akan melaporkan kasus ini ke polisi. Bahkan pasca penggerebekan padi dini hari tadi, Angel Lelga langsung diamankan ke Mapolres Jakarta Selatan.

“Semalam langsung diamankan ke Polres Jakarta Selatan. Sekarang sedang lakukan visum. Rencananya, vicky yang masih menjadi suami sah akan melakukan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan sore nanti. Melaporkan kasus perzinahan ini,” kata Salahudin.

 

 

 

 

 

Sumber :     tempo.co
Gambar :   Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *