Finalis Putri Indonesia, Naik Delman ke Hutan

Finalis Puteri Indonesia 2010, Juliana Mochtar tak menyangka melalui proses casting yang panjang, dirinya terpilih menjadi pemain sinetron kolosal berjudul ‘Misteri Gunung Merapi’ yang tayang setiap hari di MNCTV mulai pukul 20.00 WIB.

“Peran saya sebagai Atika, nggak nyangka di casting lewat foto dibilang ada kolosal terbaru di MNCTV, kebayang syuting di hutan dan bajunya itu nggak dicuci-cuci pasti keringetan dan susah juga,” tutur Juliana Mochtar.

Juliana merasa tidak ada kesulitan dalam melakoni film yang dinilai melegenda tersebut. “Nggak ada. Cuman saya, tuh, nggak pernah naik delman ke bukit dan hutan, terus malam-malam tidur di tempat jorok kotor gitu, “ selorohnya.

Sinetron ‘Misteri Gunung Merapi’ merupakan serial drama kolosal ini memunculkan tokoh-tokoh yang sangat populer hingga saat ini, diantaranya Sembara dan Mak Lampir. Diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan Rajah Asmaul Husna dan paku emas.

Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Dengan kesaktiannya mak Lampir berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Sinetron Misteri Gunung Merapi memulai konfliknya dengan Kerajaan Mataram yang menjadi geger dengan teror yang dilancarkan oleh mak Lampir dengan membunuh beberapa orang keturunan Ki Ageng Prayogo.

Sultan Agung segera mengerahkan para punggawanya untuk meringkus Mak Lampir. Kisah selanjutnya adalah lika-liku perjuangan Kyai Jebat, Nyi Bidara dan Sembara dalam menghadapi Mak Lampir dengan pasukan kegelapannya.

Dengan durasi tayang 60 menit, Misteri Gunung Merapi akan mengobati kerinduan penonton akan series kolosal yang tayang di MNCTV. “Semoga sinetron ini episodenya bisa panjang dan digemari masyarakat,” harap Juliana Mochtar.

Drama kolosal ini akan hadir dengan gambar yang lebih kekinian, didukung dengan grafis-grafis yang lebih mutakhir dari animator ‘Game Of Throne’.

Dengan teknologi grafis matte painting, Misteri Gunung Merapi akan menampilkan visual lokasi yang lebih real. Selain Juliana Mochtar, MGM juga dibintangi oleh Varissa Camila (Mak Lampir), Farell Akbar (Sembara), Tiffany Jane (Nyi Roro Kidul), Fendi Pradana (Sultan Agung), Affandy (Ki Ageng Prayogo), Arief Nilan (Kyai Jabat), dan Yuni Sulistyowati (Nyai Bidara).

 

 

 

 

 

Sumber :   poskotanews.com
Gambar :  Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *