Christian Bautista Gelar Dua Pesta Pernikahan di Dua Negara

Penyanyi asal Filipina, Christian Bautista dan pujaan hatinya, Kat Ramnani, akan mengadakan dua pesta pernikahan. Pertama, di Bali yang sudah berlangsung pada Sabtu (17/11/2018) lalu, selanjutnya di Filipina pada Desember tahun ini.

Hal itu diungkapkan oleh rekan Christian Bautista sesama penyanyi, Mark Bautista, dalam pesan video untuk Christian saat sesi wawancara di Level Up Showbiz Saturdate. Sementara sebelum mengikat janji suci di Bali, Christian Bautista menyebut bahwa pernikahannya akan berlangsung sederhana dengan pemandangan yang indah.

“Pestanya intim dan dihadiri teman-teman dekat. Musik, tentu saja, akan menjadi bagian besar dari acara ini. Saya ingin semua orang bersenang-senang,” kata Christian. Christian dan Kat yang seorang eksekutif di perusahaan telekomunikasi, sibuk dengan persiapan pernikahan mereka selama beberapa bulan terakhir.

“Saya tahu bahwa pernikahan adalah untuk mempelai wanita, jadi apa yang diinginkannya, dia akan memilikinya. Tapi Kat adil; dia mengingatkan saya bahwa itu adalah pernikahanku juga dan melibatkan aku dalam keputusan,” kata Christian.

Sebelumnya, Christian dan Kat telah melangsungkan pernikahan di Bali pada 17 November 2018. Pasangan ini mengikat janji suci di Kapel Luhur, Tirtha Uluwatu, sebuah lokasi di atas tebing dengan pemandangan Samudera Hindia yang megah. Kat mengenakan gaun renda tanpa tali rancangan desainer Israel Inbal Dror. Sementara Bautista sang pengantin pria tampak keren dalam tuksedo hijau zamrud karya Francis Libiran.

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *