Wulan Guritno Ungkap Rahasia Cantik dan Cara Hindari Stres

Kecantikan Wulan Guritno memang banyak memesona kaum adam Meski akan memasuki usia kepala 4, namun Wulan justru tampak lebih segar dengan paras cantiknya yang seakan tak lekang oleh waktu.

Ibu dari tiga anak ini mempercayakan olahraga sebagai solusi terbaik guna mempertahankan kecantikannya.

“Di rumah aku ada sansak gede dua meteran, aku dan anak-anak suka latihan beladiri, mukul dan nendang dengan teknik martial arts, ” ujar pemeran ‘Lisa’ dalam film ‘Perfect Dream’ bersama Ferry Salim ini.

Olahraga sudah menjadi gaya hidup bagi keluarganya. Maka, tak heran fisik Wulan tetap segar dengan karakter yang energik. “Olahraga beladiri bikin kita selalu merasa energik, optimis dan percaya diri. Itu sangat penting bagi orang yang banyak kegiatan atau pekerjaan, karena resikonya mudah stres. Dengan menjaga keseimbangan makanan dan olahraga, kita tidak mudah stres, karena olahraga sekaligus sebagai hobi yang menyenangkan, ” beber Wulan.

Wulan yang biasanya mendapat peran dalam film drama, kini mulai melirik film laga. “Paling tidak aku udah punya pengalaman main film laga, karena dulu aku awalnya main sinetron klasik, ” ungkap pemain sinetron laga klasik ‘Tutur Tinular’ ini.

 

 

 

Sumber : http://poskotanews.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *