Lady Gaga Jadi Pengantar Piza untuk Pengungsi California

Pelantun ‘Poker Face’, Lady gaga, datangi penampungan sementara korban kebakaran lahan di Malibu, California Selatan, Selasa (13/11/2018) malam waktu setempat.

“Saya sedang dalam perjalanan ke tempat penampungan di California untuk bersama orang-orang yang telah meninggalkan rumah mereka. Ini adalah salah satu tindakan kebaikan saya hari ini dan saya mendorong Anda untuk melakukan hal yang sama,” ujar Gaga dalam IG Story-nya di akun @ladygaga.

Gaga mengunggah saat ia membawa 11 kotak Pizza untuk diberikan kepada mereka yang berada di tempat penampungan. “Pizza panas, kopi, dan kartu hadiah untuk penampungan,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Dia juga mengunggah sebuah foto bersama relawan dari Palang Merah. “Terima kasih kepada Palang Merah untuk semua yang Anda lakukan untuk memberikan perlindungan, cinta, dan dukungan kesehatan mental kepada orang-orang California,” tulisnya.

Pada Minggu (11/11/2018), Gaga juga sempat mampir ke penampungan evakuasi Palang Merah di Pacific Palisades High School dan berbicara kepada warga yang yang menjadi korban kebakaran, menawarkan doa dan welas asihnya kepada semua yang terkena dampak.

“Ini tidak mudah. ​​Saya tahu ini tidak mudah. ​​Dan saya tahu bahwa banyak dari Anda merasa sangat sakit sekarang, dan terkejut dengan kejadian ini,” kata Gaga kepada warga dalam sebuah video yang diperoleh TMZ. “Aku mengulurkan cintaku pada masing-masing dan setiap kamu. Aku tahu kita tidak saling kenal, tapi aku mencintaimu.”

Gaga merupakan salah satu selebritas yang rumahnya ikut terdampak kebakaran besar di California. Tapi, dengan segala yang ada, ia tetap membantu warga lainnya yang menjadi korban.

Bukan hanya Gaga, Miley Cyrus dan kekasihnya Liam hemsworth juga menjadi korban. Mereka pun tak tinggal diam dan memberikan donasi 500 ribu dolar AS.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *