Nirina Zubir Anggap Film Barunya Sangat Spesial

Setelah jadi jagoan di film ‘5 Cowok Jagoan: Rise Of The Zombies’ tahun lalu dan jadi polwan di film ‘Comic 8’, aktris Nirina Zubir (38) berubah menjadi sosok emak yang lemah lembut, penyayang dan bijaksana lewat film terbarunya, ‘Keluarga Cemara’.

Film yang diangkat dari serial sinetron dengan judul yang sama itu, siap dirilis dalam waktu dekat setelah mengendap hampir setahun lamanya.

“Syutingnya udah lama sih, tahun lalu. Seneng dengar film ini siap diputar di bioskop, bagi aku ini termasuk sangat spesial, ” ujar pemeran Mae dalam film ‘Get Married’ ini.

“Betapa tidak, di tengah situasi yang kayak gini, ada tontonan yang menyejukkan, damai dan sangat indah yang digambarkan dalam film ini, ” imbuh Nirina.

Namun, karakter emak yang dilakoninya sedikit berbeda dengan versi sinetron. “Tokoh emak yang ini penampilannya agak kekinian, udah itu punya anak remaja, bukan anak kecil seperti sinetronnya, jadi cocok untuk ditonton generasi milenial, ” jelasnya.

Dalam film besutan sutradara Yandy Laurent tersebut, Nirina dikisahkan memiliki dua orang putri yang beranjak remaja, Ara (Widuri Putri Sasono) dan Euis yang diperankan oleh Zara ‘JKT48’. Sedang tokoh Abah yang dulu diperankan Adi Kurdi, digantikan oleh Ringgo Agus Rahman.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *