Jennie BLACKPINK Tak Percaya Akhirnya Rilis Singel Solo

Jennie (22) menjadi member pertama girlband BLACKPINK yang melakukan debut sebagai artis solo. Singel pertamanya, “SOLO”, dirilis pada Senin (12/11/2018). Lagu ini diciptakan oleh Teddy dan 24. Lewat lagunya, Jennie akan menggambarkan sosok gadis yang lembut dan rapuh sekaligus seorang perempuan yang percaya diri dan mandiri.

“Lagu ini sudah diperdengarkan saat konser BLACKPINK, tapi aku masih tidak percaya kalau lagu ini akan benar-benar dirilis,” kata Jennie pada konferensi pers di Seoul, Senin. Jennie mengatakan semua member BLACKPINK akan merilis singel solo, tetapi ia yang mendapat giliran pertama untuk debut.

“Aku memang merasa terbebani karena menjadi yang pertama, tapi aku ingin bersenang-senang. Aku rasa ini lanjutan dari yang sudah kami tunjukkan bersama BLACKPINK,” kata dara bernama lengkap Jennie Kim itu. Jennie mengungkap ia mendapat masukan dari CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk, selama mempersiapkan debut solonya.

Jennie berkata bahwa Yang Hyun Suk memberi perhatian besar kepada proyek solo ini. Ia mengirimkan pesan setiap hari untuk Jennie, Yang Hyun Suk juga melihat satu per satu kostum untuknya. “Ia bicara terang-terangan ‘ini jelek’,” tutur Jennie menirukan bosnya itu.

Perempuan kelahiran 16 Januari 1996 itu mengaku sangat pemalu sehingga sang bos selalu memberinya semangat. “Ia mengatakan aku pasti bisa melakukannya dengan lebih baik. Kupikir maksudnya adalah aku harus berhenti malu-malu dan menjadi percaya diri saat tampil sebagai artis solo,” tambahnya.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *