Jadwal Siaran Langsung Piala AFF, Malam Ini Indonesia Vs Timor Leste

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018), pukul 19.00 WIB. Timnas Indonesia harus meraih kemenangan pada laga kontra Timor Leste untuk menjaga asa melaju ke babak semifinal. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti.

“Saya tidak ingin membebani soal gol kepada pemain. Namun, kami memang harus menang. Pemain juga sudah sadar karena di turnamen ini gol dihitung,” ucap Bima Sakti dikutip BolaSport.com dari Twitter PSSI.

Pasalnya, skuad Garuda akan melakoni laga berat setelah melawan Timor Leste, yakni melawan Thailand dan Filipina. Terlebih lagi, saat ini timnas Indonesia masih belum mendapatkan poin sama sekali karena sebelumnya kalah 0-1 dari Singapura pada laga pertama penyisihan Grup di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Berikut Perbandingan Prestasi Kedua Tim Oleh karena itu, kemenangan mutlak harus diraih timnas Indonesia agar bisa memperbaiki posisi di klasemen Grup B dan memiliki asa untuk melaju ke babak semifinal. Pertandingan timnas Indonesia melawan Timor Leste akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19.00 WIB.

 

 

 

Sumber :  tempo.co
Gambar :  Liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *