Menang Telak, Pelatih Arema FC Puji Pemain

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, memuji penampilan timnya usai menang telak 4-1 atas Perseru Serui dalam laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (11/11/2018). Milan mengaku timnya selalu memiliki energi yang lebih saat bermain di kandang sehingga target untuk meraih poin penuh bisa tercapai.

“Sebelum pertandingan Arema menargetkan tiga poin dan hari ini terealisasi dan saya sangat senang,” katanya. Pelatih asal Slovenia mengatakan, timnya bermain sempurna sepanjang laga. Bahkan target untuk unggul terlebih dahulu bisa terlaksana dengan mudah melalui kaki Makan Konate dan Dendi Santoso.

“Arema bermain bagus terutama pada 30 menit awal terjadinya dua gol dan selanjutnya Arema mampu mengontrol pertandingan. Memang selanjutnya ada beberapa masalah terutama pada cedera pemain tapi tidak terlalu berpengaruh pada permainan karena pemain Arema bermain bagus hingga 90 menit pertandingan,” ujarnya.

Dalam pertandingan itu, gol untuk Arema FC dicetak oleh Makan Konate pada menit ke-13 dan ke-56, Dendi Santoso (28′) dan gol bunuh diri dari Tonny Roy Ayomi (49′). Sementara itu gol Perseru dicetak Alberto Antonio De Paula melalui eksekusi penalti pada menit ke-72. Dengan kemenangan itu, Arema FC naik ke posisi sembilan klasemen sementara dengan mengumpulkan 41 poin.

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tirto

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *