Choky Sitohang Nilai Kapolsek Perlu Dibekali Ilmu Berbicara di Depan Publik

Pembawa acara kondang Choky Sitohang mengatakan pembekalan ilmu berbicara di depan publik sangat perlu untuk anggota polisi, khususnya kapolsek, polwan dan Bidhumas, karena harus selalu ada di tengah masyarakat.

Hal itu ditegaskan oleh Choky saat bersama Bidang Humas (Bidhumas) Polda Lampung, memberikan pembekalan ilmu berbicara di depan publik kepada seluruh Kapolsek dan Kasubag Humas Polda Lampung serta Polwan Polda Lampung, di ruang Meeting Room Grand Karaoke, Enggal, Bandar Lampung, pada Kamis (8/11/2018) siang.

Pada acara bertemakan ” Peningkatan Kemampuan Publik Speaking”, Choky yang sering jadi pembawa acara di telivisi ini secara khusus menularkan ilmunya kepada kepada seluruh kapolsek, polwan dan Bidhumas Polda Lampung, bagaimana berbicara di depan publik agar tidak gugup dan mampu menarik perhatian pendengarnya.

“Sesuai dengan Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi), sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, polisi harus bisa menguasai ilmu berbicara dengan baik, agar apa yang dibicarakan bisa tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran,”terangnya.

Selain itu, menurut Choky Sitohang, dengan menguasai keterampilan berbicara di depan publik, anggota bisa menjembatani persoalan yang terjadi di masyarakat. “Kita berharap, dengan pembekalan keterampilan ini, seluruh Kapolsek dan Bidhumas bisa lebih meningkatkan kinerja Polri dalam melaksanakan tugas negara,”ungkapnya.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *