Intens Latihan Beladiri, Mikha Tambayong Bakal Main Film Laga?

Perubahan cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini, berdampak sangat rentan pada kondisi kesehatan setiap orang. Menyadari hal itu, aktris jelita Mikha Tambayong, mengaku makin intens melakukan olahraga hampir tiap hari. Bahkan, bukan hanya jogging, ia juga berlatih tinju dan martial arts alias bela diri campuran.

“Mulai sering latihan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Aku emang udah lama seneng olah raga, jadi ngga ada yang baru sih. Hanya aja sekarang agak seringan, biar terus sehat, ” ujar aktris berusia 24 tahun ini.

Bagi Mikha, langkah pertama agar tetap sehat adalah rajin sport. “Nggak harus berlama-lama latihannya. Relatif singkat, antara setengah sampe satu jam, tapi rutin dan jadikan sebagai lifestyle, ” terang pemain film ‘Belok Kanan Barcelona’ ini.

Mikha menegaskan, semaksimal mungkin dia selalu menghindari obat atau makanan mengandung kimia. “Sukanya sayuran, buahan dan ikan,” jelasnya.

Terkait latihan tinju dan martial arts yang dijalaninya, Mikha menampik sedang mempersiapakn diri untuk bermain di film laga.

“Nggak, bukan untuk itu. Aku latihan olahraga keras ini buat jaga diri, bakar lemak agar berat aku stabil, dan emang hobi. Cewek latihan tinju dan martial arts, keren ngga, hehe, ” beber pembawa api obor Asian Games 2018 itu tertawa. “Tapi kalo ada yang tertarik, boleh juga jadi jagoan. Aku juga kan udah pernah main film laga, ” tandasnya.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *