PSSI Targetkan Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2018

Timnas Indonesia memikul beban berat di Piala AFF 2018. Skuad Garuda ditargetkan meraih gelar juara di turnamen yang mulai digelar 8 November nanti. Target itu disampaikan Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

PSSI selalu menargetkan untuk menjadi yang terbaik pada semua turnamen regional se-Asia Tenggara. “Semua event Asian Tenggara, baik Piala AFF senior, AFF U-19, U-16 dan lain-lain, kami tidak pernah punya target di bawah juara,” kata Joko Driyono kepada wartawan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

“Maka kami selalu menetapkan semua target di event regional untuk menjadi yang terbaik, termasuk Sea Games,” ujarnya menambahkan. Menurutnya, menjadi juara pada turnamen regional di Asia Tenggara merupakan amanah dari masyarakat pecinta sepak bola nasional.

Apalagi, timnas Indonesia selalu dianggap sebagai salah satu yang terbaik di kawasan Asia Tenggara. “Itu target yang dibebankan untuk timnas. Ini amanah masyarakat sepak bola pecinta tanah air untuk menjadi yang terbaik di regional Asia Tenggara,” ucapnya. (Muhammad Robbani)

 

 

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Viva

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *