Hasil Bola Piala Liga Inggris: Chelsea, Arsenal, Tottenham Lolos

Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dan lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris (EFL Cup), Kamis dinihari WIB, 1 November 2018.

Chelsea melaju dengan mengalahkan Derby County 3-2 dalam laga di Stamford Bridge. Kemenangan itu diraih dengan tak terlalu meyakinkan. Mereka membutuhkan dua gol bunuh diri lawan, dari Fikayo Tomon (menit 5) dan Richard Keogh (21), yang dilengkapi gol Cesc Fabregas (41). Gol Derby County dicetak oleh Jack Marriott (9) dan Martun Waghon (27).

Pada laga lain, Arsenal lolos setelah menang 2-1 saat menjamu Blackpool. Tampil dengan tim pelapis, The Gunners unggul berkat gol Stephan Lichtsteiner (33) dan Emile Smith-Rowe (50). Gol Blackpool diceploskan Paudie O’Connor (66).

Kedua tim sama-sama kehilangan pemain karena kartu merah. Pemain Arsenal Matteo Guendouzi dikeluarkan pada menit ke-56, sedangkan pencetak gol Blackpool Paudie O’Connor diusir pada menit ke-84.

Pada laga lainnya, Tottenham melaju setelah menang 3-1 di kandang West Ham. Son Heung-min tampil menawan dan memborong dua gol (16 dan 54). Gol Spurs lainnya diceploskan Fernando Llorente (75). Adapun gol tunggal West Ham dicetak Lucas Perez (71).

Pertandingan EFL Cup lainnya akan berlangsung Kamis malam ini, yakni Manchester City vs Fulham. Satu laga lain, Leicester City vs Southampton ditunda karena kecelakaan helikopter yang menimpa pemilik Leicester.

Hasil Piala Liga selengkapnya:
Arsenal 2 – 1 Blackpool
Chelsea 3 – 2 Derby County
West Ham United 1 – 3 Tottenham Hotspur
Middlesbrough 1 – 0 Crystal Palace.

Hasil hari sebelumnya:
Bournemouth 2 – 1 Norwich City
Burton Albion 3 – 2 Nottingham Forest.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Kompas Bola

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *