Sambut Halloween, Natasha Wilona, Verrell Bramasta ke Singapura

Oktober identik dengan pesta Halloween, bahkan beberapa negara memiliki tradisi khusus untuk menyambut Halloween setiap tahunnya. Pemain sinetron Natasha Wilona tidak ketinggalan untuk menyambut pesta Halloween.

Natasha mengajak kekasihnya, Verrell Bramasta untuk berlibur ke Singapura beberapa waktu lalu.

“Kebetulan hari Sabtu dan Minggu waktu masih syuting Siapa Takut Jatuh Cinta dapat jatah libur, terus bingung dua hari mau ngapain? Akhirnya saya dan Verrell ke Singapura, kebetulan ada acara menyambut Halloween di sana,” seru Natasha Wilona kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Sesampainya di Singapura, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bertemu juga dengan keluarga yang tinggal disana. “Kebetulan om dan keluarganya tinggal di sana, jadi sekalian kita ke rumahnya karena udah lama enggak ketemu,” bilang Natasha Swilona.

Tempat yang ingin dituju pasangan kekasih ini adalah Universal Studio di Singapura. Kebetulan wahana taman bermain yang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan mengadakan acara khusus menyambut Halloween.

“Kalau ke Universal kita berdua sudah pernah, cuma momen Halloween baru kemarin, jadi kita main dari jam 1 siang sampai 10 malam,” kenang Natasha Wilona.

Tentu pengalaman bersama Verrell Bramasta merayakan pesta Halloween mendatangkan kebahagiaan bagi Natasha Wilona. “Karena hanya kita berdua saja jadi rasanya bahagia, seru pokoknya, karena keluarga saya yang di Singapura enggak ikut,” kata Natasha Wilona.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *