Prediksi Persija Jakarta Vs Barito Putera dalam Liga 1 Selasa Ini

Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-28 di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa, 30 Oktober 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai 18.30 WIB dan disiarkan Indosiar.

Persija butuh kemenangan untuk menjaga posisi aman di tiga besar klasemen sementara. Dari 27 pertandingan, tim berjuluk Macan Kemayoran telah mengoleksi 45 poin, sama dengan Persib Bandung di posisi kedua.

Menyambut pertandingan ini, Persija dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab, mereka baru saja membawa pulang tiga angka dari lawatan ke markas Persipura Jayapura. “Kami baru kembali dari Jayapura dan bisa bermain bagus di sana melawan Persipura yang merupakan tim kuat. Dari sana kami menjalani latihan dan siap untuk melawan Barito Putera,” kata pemain Persija, Renan da Silva.

Pelatih Persija, Stefan Cugurra alias Teco mengaku sudah menyiapkan skuat terbaik untuk menghadapi Barito Putera. Namun, dia masih enggan membeberkan skema dan pemain inti yang akan diturunkan. “Saya akan beritahu 11 pemain yang akan dimainkan besok. Yang penting tim sudah lengkap dan akan lebih bagus dari pertandingan sebelumnya,” tutur Teco.

Tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir membuat motivasi Barito Putera meningkat. Pelatih Jacksen F Tiago mempersiapkan tim dengan baik guna membuat Macan Kemayoran gigit jari di kandang sendiri. “Selama lima hari persiapan, kami latihan mematangkan strategi. Kami juga menganalisa kelebihan dan kelemahan Persija. Saya berharap tim bisa mengakhiri paceklik kemenangan,” ujar Jacksen.

Pada putaran pertama, Barito Putera mampu mengalahkan Persija dengan skor 2-1. Namun, mereka tetap harus waspada, sebab Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan selalu bisa menang dalam tiga pertandingan terakhirnya.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Indosport

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *