Rawat Wajah Biar Mulus Zakia Gotik Rela Kuras Kantong Rp 50 Juta

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik rela menggelontorkan Rp. 50 juta sekali suntik selama tiga detik, hanya untuk perawatan wajah cantiknya agar terlihat putih mulus dan berseri.

Menurutnya sebagai seorang publik figur dirinya perlu merawat kecantikannya sebagai model utama di dunia hiburan.

“Menyediakan budget khusus iya untuk penampilan, itu sudah wajib sebagai artis ya karena kita ketemu orang banyak. Untuk wajah saja saya perawatannya ekstra hati-hati agar tetap cantik ya,” tutur Zaskia Gotik, saat ditemui diacara launching VVIP Room Dermapro di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018)

Pelantun ‘Satu Jam Saja’ ini mengatakan jika dirinya memiliki aktivitas yang padat bukan hanya menyanyi, tetapi juga mengisi program televisi dan syuting film.

“Karena aktivitas saya padat banget, jadi saya cari perawatan yang bagus banget, yang cepat dan memuaskan,”papar mantan kekasih Vicky Prasetyo ini.

Tan Yuanita dokter yang menangani Zaskia Gotik mengatakan jika pelantun ‘Bang Jono’ yang terkenal dengan goyangan itiknya itu menggunakan perawatan kecantikan dengan sistem paketan

“Nama perawatannya ‘white sell’ yaitu gabungan antara anti penuaan dini sama whitening. Zaskia Gotik memang belum 40 tahun, tapi kita proteksi supaya dia lebih bagus kualitas hidupnya, tidurnya lebih bagus dan tidak gampang capek. Satu paket perawatannya Rp 50 juta dengan 6 kali suntik,”tandas dr. Tan Yuanita.

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Poskota News

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *