Jepang Harap Suporter Penuhi Stadion Saat Lawan Timnas U-19 Indonesia

Pelatih timnas U-19 Jepang, Masanaga Kageyama, berharap laga perempat final Piala Asia U-19 melawan timnas U-19 Indonesia dipenuhi banyak penonton. Masanaga Kageyama ingin timnya bermain di harapan puluhan ribu penonton setelah tak merasakan hal tersebut selama penyisihan Grup B.

Dia bahkan meyakini bahwa suporter Indonesia yang datang ke stadion akan lebih banyak dari biasanya saat menghadapi Jepang. “Suporter yang datang pada laga terakhir berapa? (Indonesia Vs timnas U-19 UEA), tiga puluh ribu, mungkin itu akan lebih banyak saat kami bermain hari Minggu nanti,” kata Masanaga Kageyama di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (25/10/2018).

“Kami akan mencoba enjoy dan menikmati atmosfer tersebut. Sebab saat bermain di babak grup, penonton sangat sedikit,” ujarnya. Pelatih berusia 51 tahun itu ingin mental pemainnya diuji dengan bermain di depan banyak suporter lawan.

Dia berharap itu bisa menjadi ujian para pemain muda sebelum berkarier secara profesional. “Dan dengan banyaknya suporter tentu menjadi tekanan namun itu bagus buat pemain kami yang akan mendapat ujian sesungguhnya sebagai pemain profesional,” tuturnya.

“Begitu pula dengan pemain Indonesia (akan mendapat ujian mental),” ucapnya.Laga perempat final Piala Asia U-19 2018 ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018), pukul 19.00 WIB.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *