Christina Aguilera Batalkan Konser Lagi karena Keamanan

Penyanyi Amerika Serikat Christina Aguilera mengaku membatalkan salah satu jadwal konser ‘Liberation Tour’ karena perihal keamanan.

Pelantun ‘Candyman’ itu harus mengurungkan niatnya untuk menghibur para fans ‘Fighters’ di panggung Indio, California pada 24 Oktober.

Atas keputusan tersebut, penyanyi 37 tahun ini tak kuasa untuk menahan isi hatinya. Ia menyampaikan permohonan maaf di media sosial.

“Halo Fighters, saya baru saja diinformasikan atas dasar keamanan produksi pada lokasi konser malam hari ini, saya dianjurkan untuk membatalkan konser di Indio, California,” ungkap alasan Aguilera.

“Kalian tahu ini semua bukan yang kita inginkan karena saya sangat bersemangat untuk tampil di hadapan kalian semua yang telah meluangkan waktu dan usaha untuk menontonku!” tambahnya dengan rasa kecewa.

Aguilera belum menjelaskan secara rinci masalah keamanan yang ia hadapi. Namun hal itu adalah ketiga kalinya penyanyi berambut pirang itu membatalkan konser selama rangkaian ‘Liberation Tour’.

Sebelumnya, mantan juri The Voice ini juga tak bisa manggung sesuai pertunjukan pada 11 dan 13 Oktober di Fox Theatre karena gangguan pada pita suaranya.

Ia mengaku keputusan itu harus diambil berdasarkan saran medis.

“Hal ini menyakiti saya untuk mengatakan bahwa saya telah melakukan apapun yang mungkin saya lakukan untuk lekas sembuh dan saya hampir berhasil, namun atas dasar saran dokter, saya tidak bisa tampil malam ini di Detroit,” tulisnya beberapa saat lalu.

Tak ayal, tiga kali batal konser ini menimbulkan simpati para penggemarnya.

“Sedih sekali. Saya padahal ingin sekali melihat mu di panggung, tetapi keamanan itu penting untuk kita semua. Saya sedih ini semua harus terjadi,” tutur seorang fans yang menghargai keputusannya.

Meski demikian, tak dipungkiri ada yang kepalang kecewa karena keputusan tersebut. “Ratunya dari pembatalan konser,” curah hati penonton yang kecewa.

Hingga saat ini belum ada kejelasan terkait penjadwalan ulang konser Aguilera di Indio, California akan dijadwalkan ulang.

Konser pelantun ‘What A Girl Wants’ itu telah dihelat sejak 25 September di Florida dan akan berakhir di Atlanta, Georgia pada 13 Novemeber.

‘Liberation Tour’ menandai kembalinya Christina Aguilera di panggung konser sejak terakhir ‘Back To Basics Tour’ pada 2006.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Viva

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *