Timnas U-19 Indonesia Vs UEA, Todd Rivaldo Angkat Bicara Jelang Laga

Pemain timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, mengakui mendapatkan masukan dari pelatih Indra Sjafri jelang pertandingan melawan timnas U-19 Uni Emirat Arab ( UEA).Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga terakhir Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018).

Namun, sayangnya, Todd Rivaldo Ferre tidak mau memberitahukan apa saja masukan dari Indra Sjafri untuk taktik timnas U-19 Indonesia. Seperti diketahui, Todd Rivaldo bermain sangat gemilang meskipun timnas U-19 Indonesia kalah dengan skor 5-6 dari timnas U-19 Qatar akhir pekan lalu.

Gelandang serang milik Persipura Jayapura itu mencetak tiga gol ke gawang timnas U-19 Qatar. “Ya, saya diberikan masukan juga dari coach Indra Sjafri, teman-teman, dan pelatih lainnya juga memberikan masukan kepada saya,” kata Todd Rivaldo.

Pertandingan melawan timnas U-19 UEA menjadi laga yang sangat penting bagi Todd Rivaldo dkk. Skuad Garuda Nusantara harus menang bila ingin membuka peluang lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-19 2018.

Kendati demikian, meraih kemenangan atas timnas U-19 UEA tidaklah mudah. Sebab, selain timnas U-19 UEA sebagai pemuncak klasemen sementara Grup A dengan enam poin, postur badan pemain mereka lebih besar ketimbang Egy Maulana Vikri dkk.

“Mungkin yang berbahaya dari UEA postur tubuh mereka karena lebih tinggi-tinggi dari kami. Jadi, kami harus antisipasi bola-bola udara dari mereka, tetapi saya tidak takut dengan masalah itu,” kata Todd Rivaldo.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com

Gambar : PSSI

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *