Seungri ‘Bigbang’ Dirumorkan Punya Pacar

Seungri, personel Bigbang, disebut sedang menjalin hubungan dengan aktris pendatang baru Yoo Hye Won.

Rumor ini dihembuskan oleh media Taiwan, ET Today, yang mengklaim penyanyi dan aktor 27 tahun tersebut sudah setahun berpacaran dengan Won. Melansir Ace Showbiz, pasangan itu disebut sering tepergok memakai barang atau berada di sebuah lokasi yang sama.

Sebuah video, yang kini sudah dihapus, baru-baru ini beredar di Weibo, menunjukkan Seungri dan seorang wanita yang diyakini adalah Yoo Hye Won, meninggalkan gedung YG Entertainment bersama dan memasuki mobil yang sama.

Sebuah foto yang diambil oleh seorang warganet menangkap momen ketika Won memeluk Seungri di jalan.

YG Entertainment yang menaungi Seungri belum merespon rumor ini. Namun agensi Won, SBD Entertainment sudah mengeluarkan pernyataan terkait.

“Kami sedang mencari tahu jika gosip Yoo Hye Won dan Seungri berkencan adalah benar,” ujar perwakilan SBD Entertainment.

Saat ini, Seungri adalah satu-satunya personel Bigbang yang aktif, sejak rekan-rekannya menjalani wajib militer. Pada Juli lalu, ia merilis solo album bertajuk ‘The Great Seungri’.

Dalam video musik debut Where R U From, Seungri memperlihatkan sedikit pandangan politik dengan menampilkan model yang mirip Donald Trump dan Kim Jong Un. Di video yang sama, ia mengajak serta beberapa selebriti lain seperti Sam Okyere, Daniel Lindemann dan komedian Yoo Byung Jae sebagai cameo.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Okezone Celebrity

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *