Eriska Rein Kembali Berakting Lewat “A Man Called Ahok”

Tiga tahun menghilang dari industri film layar lebar karena fokus mengurus keluarga, kini aktris Eriska Rein (24) bakal menemui penggemarnya kembali lewat film dari biopik mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama berjudul A Man Called Ahok.

Sejak membintangi 3 judul film di tahun 2015 lalu, Youtubers, Gangster dan Sebuah Lagu Untuk Tuhan, sosok Eriska menghilang. Pun begitu di sinetron FTV. Biasanya wara-wiri di televisi, sejak tahun yang sama sosoknya juga seakan lenyap. Dan kini, tiba-tiba namanya jadi sorotan lagi menyusul peran ibunda Ahok, Buniarti Ningsih alias Cibun yang dipercayakan pada dirinya dalam film yang akan dirilis November nanti.

“Jadi ibu pak Ahok saat masih muda, karena kan film ini bercerita mulai pak Ahok masih anak-anak,” ujar Eriska.

Pemain sinetron Cinta Cenat-Cenut dan Tiga Semprul Mengejar Surga ini mengaku sangat senang melakoni perannya itu. “Banyak sekali pembelajaran yang aku dapatkan selama syuting di Kepulauan Belitung Timur, khususnya dari bunda Cibun. Bangga juga ya bisa main film ini, semoga nanti bisa bermanfaat, ” beber ibu dari Mikhail Zayn Muhsin, buah pernikahannya dengan Mithu Nisar.

Dalam film itu, Eriska beradu akting dengan Daniel Mananta yang berperan sebagai Ahok.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Boombastis.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *