Bauman Bertekad Bobol Gawang PSM untuk Persib

Striker Persib Bandung Jonathan Bauman bertekad membobol gawang PSM Makassar demi kemenangan timnya. Maung Bandung bertandang ke markas PSM, pada laga lanjutan Liga 1 2018, Rabu (24/10) sore ini di Stadion Andi Mattalatta.

Ini merupakan laga krusial perebutan posisi puncak klasemen sementara. Persib sebelumnya disalip Juku Eja yang kini menghuni posisi pertama di klasemen Liga 1.

Maung Bandung saat ini berjarak dua poin dari pemuncak klasemen sementara tersebut. Untuk merebut kembali peringkat pertama, Persib harus meraih kemenangan di markas PSM.

“Saya pribadi tentu tidak mau posisi pertama diambilalih oleh tim lain. Saya dan pemain harus mencetak gol sebanyak-banyaknya. Kami harus kembali ke jalur juara,” ujar Bauman seperti dikutip dari situs resmi klub Persib.

Bauman dan Patrich Wanggai sudah bisa dimainkan setelah menjalani sanksi larangan bermain sebanyak tiga laga beruntun dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Begitu pula Wanggai, sudah terbebas dari sanksi tiga laga.

Pemain asal Argentina itu mendapat larangan tiga kali bertanding karena melakukan pelanggaran keras pada laga Persib menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 23 September. Laga yang berakhir dengan kemenangan Maung Bandung 3-2, dinodai insiden meninggalnya fan Macan Kemayoran, Haringga Sirla, yang nekat datang ke GBLA.

Bauman berjanji bakal memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung setelah menjalani sanksi larangan bermain.

“Jujur, ini momen yang saya tunggu setelah cukup lama tidak bermain di kompetisi [Liga 1]. Kami sudah melupakan kekalahan dan kami harus menang di pertandingan nanti,” terang Bauman.

Bauman sejauh ini sudah mengemas sembilan gol dan empat assist untuk Persib. Sementara rekan setimnya, Ezechiel N’Douassel sudah mengoleksi 14 gol.

N’Douassel saat ini menjalani sanksi larangan bermain sebanyak lima kali menyusul laga penuh tensi tinggi lawan Persija.

 

 

 

 

 

Sumber : .cnnindonesia.com

Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *