Ranveer Singh – Deepika Padukane Akan Menikah, Berawal dari Film

Isu pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone akhirnya terungkap. Melalui akun media sosial masing-masing, keduanya mengumumkan jika hari bahagianya akan dilangsungkan November 2018 mendatang.

“Dengan restu dari keluarga kami, hal tersebut memberi kami kebahagiaan luar biasa dalam menyampaikan bahwa pernikahan kami akan ditetapkan pada tanggal 14 dan 15 November 2018,” begitu bunyi pernyataan yang diunggah.

Di keterangan itu pula, Deepika dan Ranveer Singh mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemarnya. Tak hanya itu, mereka juga memohon restu sebelum memulai perjalanan cinta mereka.

“Kami berterima kasih untuk semua cinta yang telah kalian berikan selama bertahun-tahun. Kami juga memohon restu untuk memulai perjalanan cinta, kesetiaan, persahabatan, dan kebersamaan ini,” lanjutnya.

Kabar pernikahan ini tentu mengejutkan sekaligus mengembirakan bagi para fans dan bintang Bollywood lainnya. Melalui Instagram, beberapa rekan artis Bollywood pun ikut mengucapkan selamat untuk pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Mereka di antaranya: Alia Bhatt, Abhishek Bachchan, Sonam Kapoor, Priyanka Chopra dan lainnya.

Namun sayangnya, Deepika Padukone dan Ranveer Singh tidak menyebut di mana lokasi pernikahan mereka akan dilangsungkan. Diduga pernikahan keduanya akan dilangsungkan di Italia. Dugaan ini mencuat setelah sejumlah orang pernah memergoki pasangan ini berada di Italia. Rumor berhembus mereka sedang mencari lokasi pernikahan.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *