Film Dear Nathan Hello Salma Dibuat untuk Hilangkan Penasaran Penonton

Sukses dengan film Dear Nathan part 1, oleh rumah produksi Rapi Films telah dibikin sekuel film tersebut berjudul Dear Nathan Hello Salma.

Film yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama ini, kembali dilanjutkan karena sesuai permintaan pasar.

“Ya kenapa sekuel film Dear Nathan kita produksi lagi, selain yang pertama berhasil meraup angka 700 ribu juga karena permintaan masyarakat, yang penasaran ingin mengetahui kelanjutan kisah asmara dua sejoli Nathan dan Salma,” ujar Sunil Samtani, Eksekutif Produser Rapi Films.

Sutingnya telah rampung dan hasilnya menurut Sunil sangat sesuai dengan selera para kawula muda, khususnya penggemar film Dear Nathan sebelumnya.

Film besutan sutradara Indra Gunawan ini, mewakili persoalan AB jaman now.

“Dengan genre drama romantis, saya optimis film ini mampu menguras emosi penonton dari awal hingga akhir kisah, bagaimana di film ini, tak cuma kita menyaksikan perjuang Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles), saat memadu kasih, yang dihadang oleh ayahnya Salma. Pasalnya sang ayah menginginkan anak wanita semata wayang berjodoh dengan pria yang sederajat dengan keluarga Salma,” lanjut Sunil lagi.

Pesan moral film remaja yang akan ditayang mulai 25 Oktober nanti adalah bahwa kekerasan bukan menyelesaikan masalah. Perhatian orang tua, kasih sayang yang tulus dan ikhlas merupakan kunci sukses seorang anak dalam meraih cita-cita.

“Bagi yang kebetulan bukan remaja lagi, film ini disamping bisa menjadi inspirasi dalam mengedukasi anak, juga bisa untuk bernostalgia, mengenang masa lalu asmaranya waktu es-em-a, ” komentar Indra Gunawan, sang kreator.

Dear Nathan Hello Salma, bercerita tentang pasangan kekasih Nathan dan Salma yang merasakan indahnya hidup. Sayangnya, ayah Salma melarang hubungan mereka dan menjodohkan Salma dengan Ridho. Ditambah lagi, aksi Nathan memukul seorang siswa, menimbulkan kesalahpahaman antara Nathan dan Salma, yang pada akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan Salma pun memutuskan hubungannya. Nathan dan Salma pun berusaha melupakan cinta mereka.

Di sekolah baru, Nathan dekat dengan Rebeca, siswi bermasalah yang jatuh cinta kepada Nathan.

Sedang Salma merasa sangat tertekan dari ayahnya atas kegagalan Salma masuk perguruan tinggi. Akhirnya Salma bertemu Rebeca yang membantunya keluar dari masa-masa frustasi.

Pertemuannya dengan Rebeca mempertemukan lagi Salma dengan Nathan, cinta yang belum bisa dia lupakan. Selain Amanda Rawles dan Jefri Nichol, film ini didukung oleh Susan Sameh, Devano Danendra, aktor senior Gito Gilas, Surya Saputra dan aktris senior Karina Suwandi.

 

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : YouTube

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *