Akur, Katy Perry Puji Sikap Politik Taylor Swift

Katy Perry dan Taylor Swift tampaknya sudah akur setelah sempat berseteru selama beberapa tahun. Sudah jadi rahasia umum kalau keduanya sempat bermusuhan. Lagu Bad Blood milik Taylor Swift diyakini menceritakan soal Katy Perry.

Perseteruan itu dikabarkan berakhir setelah pada Mei lalu, Perry mengirimi Swift ranting zaitun untuk “berdamai”. lalu baru-baru ini, Katy Perry juga memuji Taylor Swift setelah bulan lalu Swift mendesak para penggemarnya untuk memilih calon dari partai Demokrat di daerah asalnya Tennessee. dikutip dari NME pada Sabtu.

Seperti dikutip dari NME, Sabtu, 21 Oktober 2018, dalam sebuah unggahan panjang di Instagram, Swift mengatakan dia selama ini “enggan” berbagi pendapatnya tentang politik pada masa lampau. Tapi dia berubah pikiran karena sejumlah kejadian dalam hidupnya dan di dunia selama dua tahun terakhir ini.

Gara-gara unggahan itu, 65.000 pemilih baru mendaftar untuk mencoblos.

Katy Perry adalah orang pertama menyukai unggahan itu. Berbicara kepada Variety pada Kamis malam di amfAR Gala Los Angeles, Perry memuji keputusan Swift untuk berbicara tentang keyakinan politiknya.

“Dia memberi contoh yang baik,” kata Perry. Juri Pop Idol itu sebelumnya telah menyuarakan keyakinan politiknya, setelah berkampanye untuk Hilary Clinton dalam pemilihan Presiden 2016.

Hari ini, Swift mengunggah foto selfie dengan stiker ‘I Voted’ atau “saya sudah mencoblos” di Instagram story-nya, kemudian membagikan foto penggemarnya yang melakukan hal yang sama.

Awal bulan ini, Swift kembali mendesak para penggemar untuk memilih dalam pemilihan paruh waktu Amerika Serikat saat ia menerima penghargaan untuk artis tahun ini di American Music Awards.

“Penghargaan ini dan setiap penghargaan yang diberikan malam ini dipilih oleh orang-orang, dan Anda tahu apa lagi yang dipilih oleh orang-orang? Itu adalah pemilu paruh waktu pada 6 November. Pergi dan berikan suaramu di pemilu. Aku cinta kalian,” kata Taylor Swift.

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *