Jebolan Stand Up Comedy Ini Panen Job Film Komedi

Stand Up Comedy Aci Resti atau lengkapnya Resti Surtika (21) mulai panen main film komedi. Selepas film Benyamin Biang Kerok dan Gila Lu Ndro, Aci kembali mendukung film drama komedi Milly Dan Mamet.

“Tahun ini cukup banyak juga tawaran main film komedi. Ini memang harapan aku sejak masih di panggung ‘stand up comedy. Walau hanya peran-peran kecil nggak apa-apa, yang penting job dapet terus, ” ujar juara kompetisi SUCA 2 Indosiar ini.

Aci mengaku tidak muluk-muluk dalam memilih peran. “Kayak di film Gila Lu Ndro, aku hanya jadi kernet, atau di film Cek Toko Sebelah hanya jadi pengantar barang doang. Itu udah cukup bikin aku senang,” imbuhnya.

Aci mengaku justru sangat beruntung, bisa beradu-akting dengan aktor-aktris terkenal. “Untungnya masih seputar komedi juga, jadi aku masih bisa ngimbangi mereka, ” beber Aci.

Dalam film sempalan AADC, Milly dan Mamet, dia beradu akting melawan Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara. “Film AADC aku tonton semua, termasuk peran yang dilakoni mbak Sissy dan mas Dennis. Nggak nyangka aku bisa satu frame dengan mereka ” bebernya.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *