Jenguk Augie Fantinus di Sel, Project Pop : Dia Terlihat Lelah

Personel Project Pop, Tika Panggabean dan Udjo membeberkan kondisi terbaru tersangka kasus penyebaran berita bohong, Augie Fantinus. Kata mereka, bapak satu anak itu terlihat lebih lelah dari biasanya.

“Kondisinya sih baik. Tapi emang capek kelihatannya,” ujar Udjo ditemui usai menjenguk Augie Fantinus di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kamis (18/10/2018).

“Sehat tapi memang terlihat capek aja. Ini kan dia perlu adaptasi di tempat baru. Masih kurang tidur,” sambung Tika.

Augie Fantinus resmi menjadi tahanan Rutan Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/10/2018). Meskipun mengidap penyakit jantung, Tika memastikan kesehatan pemain ‘Lagi-Lagi Ateng’ itu tetap prima.

“Kan penyakit jantung dulu, kalau sekarang kan aman-aman saja,” jelas Tika.

Menurut pelantun ‘Ingatlah Hari Ini’ itu, selama berada menjadi tahanan, banyak teman-teman Augie Fantinus yang datang membesuk.

“Yang datang itu banyak alhamdulillah teman-temannya. Jadi kemarin kita tidak banyak ngobrol sama Augie-nya. Augie mendapatkan tamu banyak dari teman-temanya,” ucap Udjo.

“Nah sekarang sih rencananya kalau bisa jenguk Augie lagi. Mungkin bisa ngobrol-ngobrol ringan tapi ternyata sekarang katanya lagi ketemu penyidik. Makanya kita nggak bisa ketemu dia,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui Augie Fantinus ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/10/2018) lalu karena dituduh telah menyebar fitnah dan kabar bohong.

Semua berawal setelah Augie Fantinus mengunggah sebuah video di Instagram dan menyatakan seorang polisi sebagai calo tiket di ajang Asian Para Games 2018. Polisi tersebut tak terima dan melaporkan Augie ke Polda Metro Jaya.

 

 

 

Sumber : Suara.com
Gambar : Suara.Com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *