Drama Korea 100 Days My Prince Raih Rating Terbaiknya

Drama Korea ‘100 Days My Prince’ terus mengalami peningkatan rating. Pada episode terbaru yang tayang Selasa (16/10), drama ini mendapatkan rating 11,2 persen, menjadikannya sebagai drama dengan rating tertinggi di slot waktu Senin-Selasa malam.

Sejak pertama ditayangkan, rating drama 100 Days My Prince memang cenderung tinggi dan bergerak naik. Sejak episode ke-9, drama tersebut sudah terhitung sebagai salah satu drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa. Dengan rating sebesar 9,2 persen, drama ini mengalahkan rating serial ‘Lawless Lawyer’ dan juga ‘Misaeng’ yang juga tayang di tvN.

Selain itu, dilansir Soompi, pada episode yang tayang Selasa lalu, ‘100 Days My Prince’ juga dinyatakan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton oleh pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Hal ini menunjukkan popularitas drama berlatar kerajaan Korea Selatan tersebut.

Dibintangi oleh Do Kyungsoo (D.O EXO) dan Nam Ji Hyun, ‘100 Days My Prince’ bercerita soal pangeran kerajaan Korea yang hilang ingatan karena kecelakaan, dan menikah dengan gadis jelata. Tentu saja kisah mereka tidak bisa berjalan mulus, karena suatu saat, sang pangeran harus kembali ke kerajaan.

Drama tersebut menarik perhatian penonton karena beberapa hal. Ada yang jatuh hati dengan sinematografinya yang indah, jalan ceritanya yang menghibur, juga akting para pemerannya yang mumpuni.

Hingga saat ini, ‘100 Days My Prince’ masih ditayangkan di stasiun televisi kabel Korea Selatan, tvN, tiap Senin dan Selasa.

 

 

 

Sumber : kumparan.com
Gambar : inikpop.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *