Unggul 1-0 Lawan Mitra Kukar, Bali United Bersaing di Papan Atas

Bali United memenangi pertandingan 1-0 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin, 15 Oktober 2018. “Ada beberapa peluang tidak terjadi gol,” kata pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, seusai pertandingan.

Menurut Widodo keunggulan dengan skor yang tipis tersebut karena skuad asuhannya kesulitan menembus pertahanan Mitra Kukar. “Mitra Kukar pakai lima bek bertahan,” ujarnya.

Kemenangan Bali United membuat skuad asuhan Widodo itu kembali bersaing di papan atas Liga 1 2018. Bali United bertengger di posisi keempat klasemen sementara, dengan jumlah 40 poin. “Yang terpenting dulu bisa mengamankan di kandang, supaya bisa bersaing di papan atas,” tuturnya.

Saat pertandingan tim tuan rumah terus menyerang Mitra Kukar. Babak pertama Melvin Platje mencetak gol menit ke-40. Adapun Mitra Kukar sampai akhir pertandingan kesulitan membangun serangan. “Secara umum pertandingan berlangsung menarik,” kata pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

Menurut Rahmad ada beberapa hal terkait skuad asuhannya kesulitan memanfaatkan peluang. “Kurang tenang (pemain) mengambil keputusan,” ujarnya. Namun, Rahmad menganggap para punggawa asuhannya telah bermain cukup disiplin. Dengan hasil kekalahan tersebut Mitra Kukar berada di posisi ke-15 klasemen sementara, dengan jumlah 29 poin.

 

 

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Bola – Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *