Song Hye Kyo Tampil Anggun di Drama bersama Park Bo Gum

Artis peran Korea Selatan Song Hye Kyo tampil anggun dan berkelas dalam perannya di drama terbarunya, Encounter. Dalam drama yang awalnya berjudul Boyfriend itu, Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun. Ia beradu akting dengan Park Bo Gum.

Drama yang akan diputar di tvN mulai November mendatang itu bercerita tentang kehidupan Cha Soo Hyun, putri seorang politis besar dan mantan istri konglomerat. Cha Soo Hyun selalu hidup dalam sorotan dan kemewahan, tetapi ia tidak bahagia.

Kehidupannya selalu diatur orang lain. Suatu hari ia bertemu dengan Kim Jin Hyuk. Karakter yang diperankan Park Bo Gum itu digambarkan sebagai pria biasa tetapi bisa menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil. Mereka saling jatuh cinta.

Namun hubungan cinta itu menjungkirbalikkan kehidupan mereka. Tim produksi memuji akting Song Hye Kyo sebagai Cha Soo Hyun. Istri Song Joong Ki itu dinilai mampu menampilkan sosok perempuan glamor tetapi kesepian dan tidak bahagia.

“Sejak shooting hari pertama Song Kye Kyo langsung menyita perhatian seluruh tim dengan menampilkan akting dan aura luar biasa,” kata produser Encounter. “Kami ingin membuat penonton bergetar dengan cerita cinta yang terjalin setelah Song Hye Kyo, yang hidup dalam sangkar emas, bertemu pria berhati tulus Park Bo Gum,” kata mereka. Encounter dijadwalkan mulai diputar pada November, menggantikan drama misteri The Smile Has Left Your Eyes.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *