Atiqah Hasiholan Sudah Jenguk Ratna Sarumpaet Seorang Diri

Ratna Sarumpaet ditahan di Mapolda Metro Jaya, terkait kasus penyebaran berita bohong atay hoax. Atiqah Hasiholan ternyata sudah menjenguk ibunya itu di tahanan.

Hal itu diungkap kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasrudin. Sayangnya, Insank tak mengetahui tanggal pasti Atiqah menjenguk Ratna Sarumpaet di tahanan Mapolda Metro Jaya.

“Sudah-sudah, sudah jenguk. Sekitar seminggu setelah penahanan. Saya lupa tanggalnya, yang pasti sekitar seminggu setelah penahanan. Sempat ngobrol juga sama beliau (Ratna),” ujar Insank Nasrudin lewat sambungan telepon, Senin, 15 Oktober 2018.

Insank juga tidak mengetahui pembicaraan antara Atiqah Hasiholan dengan Ratna Sarumpaet. Kala itu, Atiqah datang seorang diri. Ia memperkirakan, Atiqah hanya mengingatkan Ratna agar menjaga kondisi kesehatannya.

“Obrolan ibu dengan anak lah, seperti mengingatkan untuk makan teratur dan jaga kesehatan. Kalau nangisnya saya enggak lihat sih, tapi kami kasih kesempatan untuk bertemu mereka,” kata Insank.

Insak melanjutkan, sebenarnya hampir setiap hari Ratna Sarumpaet dijenguk anaknya. Salah satunya Fathom Saulina, yang selalu datang melihat kondisi ibunya.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *