Richard Madden, Aktor Game of Thrones, Digadang-gadang Jadi James Bond

Spekulasi tentang aktor yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond tidak pernah berhenti. Setelah Tom Hiddleston dan Idris Elba, kini muncul nama Richard Madden (32), salah satu aktor di film seri Game of Thrones, disebut-sebut.

Menurut media Inggris The Sun, produser James Bond, Barbara Broccoli mengincar Madden untuk berperan sebagai agen rahasia 007 tersebut setelah Craig pensiun dari peran itu. “Madden akan benar-benar mendapatkan peran itu. Tidak hanya menempatkan Madden di urutan paling atas, Barbara bersiap menawarkan peran itu,” kata sumber itu kepada The Sun.

Richard Madden merupakan aktor Skotlandia. Ia berperan sebagai Robb Stark dalam film seri yang ditayangkan HBO, Game of Thrones. Selain itu ia juga membintangi film Cinderella dan memainkan karakter Prince Kit. Sebelumnya disebut Daniel Craig akan berperan sebagai James Bond untuk dua film lagi, setelah Bond 25.

Namun Craig mengisyaratkan ia sudah cukup dengan peran itu. “Saya rasa cukup sudah. Saya ingin keluar (dari peran Bond) saat masih di puncak. Saya sudah tidak sabar,” kata Craig tentang Bond 25 pada acara The Late Show With Stephen Colbert pada 2017.

Sebelum Richard Madden disebut-sebut, ada beberapa aktor Inggris yang digadang-gadang mendapatkan peran ikonik tersebut. Baru-baru ini aktor pemeran Superman, Henry Cavill, mengaku tertarik jika ditawari peran James Bond. “Saya rasa Bond akan menjadi peran yang menyenangkan.

Dia orang Inggris, keren,” kata Cavill. “Saya senang bisa berperan sebagai orang Inggris – saya jarang dapat peran orang Inggris. Jadi ya, saya senang bisa bila mendapat kesempatan dan jika mereka menawarkan, saya akan jawab ya,” lanjut bintang Mission: Impossible – Fallout itu. Setelah ditinggalkan sutradara Danny Boyle, Bond 25 akan digarap oleh Cary Joji Fukunaga. Film itu akan dirilis pada 14 Februari 2020.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *